ads

Minggu, 15 Januari 2012

Redknapp Tampik Isu Pertukaran Modric-Torres



FOTO:AFP/Carl Court
 
London - Chelsea sempat mengincar Luka Modric di bursa transfer musim panas lalu. Dengan Tottenham Hotspur kini diisukan membidik Fernando Torres, muncul wacana menukar kedua pemain.

Di bursa transfer musim panas lalu, Chelsea gagal mencapai kesepakatan dengan Spurs untuk memboyong Modric ke Stamford Bridge. Meski begitu, kabar ketertarikan tim besutan Andre Villas-Boas pada pemain tengah asal Kroasia itu juga tak lantas mereda.

Namun peluang The Blues mendapatkan Modric dianggap sangat tipis karena The Lilywhites masih sangat membutuhkan tenaga Modric. Yang kini berkembang adalah isu bahwa Spurs ditawari Chelsea untuk melakukan pertukaran antara Modric dengan Torres.

"Tidak, aku tidak pernah mendengar kabar satu itu," jelas Harry Redknapp di ESPN Star saat ditanya kemungkinan pertukaran Modric dan Torres.

"Saya pikir Torres mulai terlihat menjadi pemain seperti yang kita semua tahu dia bisa seperti apa, pemain seperti saat dia di Liverpool - dia adalah seorang pemain top tidak ada keraguan mengenai hal itu,"

"Namun tidak ada kemunkinan dia datang ke Tottenham dan tidak ada kesepakatan pertukaran dalam penawaran pada Luka Modric, Saya pikir mereka akan mendapatkan yang terbaik darinya," pungkas Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar