ads

Kamis, 08 Desember 2011

Agen Diego Milito membantah rumor kliennya akan angkat koper dari Inter Milan

Striker asal Argentina itu disebut-sebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza dan Paris Saint-Germain (PSG) kerap dikaitkan dengan Milito. Namun agen Milito, Fernando Hidalgo, menepis wacana tersebut.


Agen Diego Milito membantah rumor yang menyebut kliennya akan angkat koper dari Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Milito tidak akan berganti tim, setidaknya hingga akhir musim.

“Diego tidak akan hengkang karena dia ingin kembali ke level seperti dua tahun lalu dengan klub ini,” tegas Hidalgo, dilansir Football-Italia, Rabu (7/12/2011).

“Ide mengganti klub pada Januari bahkan tidak akan dipertimbangkan. Jika tidak berjalan dengan baik musim ini, kami akan mempertimbangkan solusi lain pada musim panas, tidak sebelumnya,” dia menambahkan.

Milito bergabung dengan Inter dari Genoa pada 2009 lalu dan mencetak 22 gol dari 35 pertandingan Serie A, dua dari lima laga Coppa Italia dan enam dari 11 laga Liga Champions.

Pemain 22 tahun ini juga memiliki andil besar saat La Beneamata merebut treble winners pada 2010 lalu. Sayang di musim lalu, Milito gagal bersinar dengan hanya membukukan delapan gol dari 32 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar