ads

Kamis, 08 Desember 2011

Striker Manchester City Edin Dzeko keinginan bergabung dengan Bianconeri

Striker Edin Dzeko dikabarkan tidak lagi kerasan di Manchester City. Bahkan, Dzeko disebut-sebut rajin menghubungi rekan lamanya yang kini bergabung di Juventus.

Penampilan Dzeko bersama Citizens musim ini sebenarnya cukup memuaskan. Pemain asal Serbia itu mencetak 12 gol, namun pelatih Roberto Mancini lebih memilih Sergio Aguero dan Mario Balotelli sebagai pilihan utama. Dzeko pun dikabarkan mulai frustrasi di Etihad Stadium.

Il Corriere dello Sport, Kamis (8/12/2011), melansir Dzeko sering berkomunikasi dengan bekas rekannya di Wolfsburg, Andrea Barzagli, mengenai struktur gaji dan bonus yang didapat di Bianconeri.

Kabar kemudian meluas terhadap keinginan Dzeko bergabung dengan Bianconeri, yang sempat menginginkannya pada bursa transfer musim panas lalu. Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta bahkan dilaporkan rajin melakukan kontak dengan wakil Dzeko terkait kemungkinannya pindah ke Turin.

Tapi, rumor ini langsung dimentahkan agen Dzeko, Irfan Redzepagic. “Saya tahu cerita ini berkembang dalam pemberitaan tapi saya harus katakan ini hal mustahil,” ujarnya.

“Edin ada di Inggris dan Manchester City satu-satunya yang menarik,” tutup Redzepagic. dilansirkan http://bola.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar