ads

Kamis, 08 Desember 2011

Bojan Krkic pilihannya untuk merapat ke tim ibukota Italia

Hijrah ke Roma bersama mantan pelatihnya di Barcelona B, adalah opsi pertama Bojan. Oleh karena itu, meski godaan dari PSG, Tottenham Hotspur dan Chelsa datang di saat dirinya masih berstatus milik Barcelona, Bojan tetap menyikapinya dengan dingin.

Pilar anyar AS Roma mengakui, Bojan Krkic pilihannya untuk merapat ke tim ibukota Italia itu adalah pilihan tepat untuknya. Bahkan, pada musim panas lalu, Bojan sempat menolak lamaran dua klub Liga Inggris yang datang kepadanya.



“Tak hanya Roma yang pernah tertarik kepada saya. Chelsea, Tottenham dan PSG sempat mengajukan penawaran yang nilai finansialnya menggiurkan. Tapi saya sudah buat keputusan, saya ingin bergabung ke Roma,” aku Bojan kepada La Repubblica, Kamis (8/12/2011).

Tak hanya tawaran gaji yang membuat Bojan berlabuh ke Olimpico Roma. Tapi juga rencana besar, yang memang dirancang pemilik baru Roma, Thomas DiBenedetto dan juga sang pelatih, Luis Enrique.

“Saya yakin akan proyek yang dibangun di sini, meskipun jika tiap waktu kami menemui kesulitan. Tapi saya yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih Roma,” tutup pemain internasional Spanyol berdarah Serbia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar