ads

Kamis, 08 Desember 2011

Inter & Milan bersaing ketat untuk Mendapatkan Tevez

Inter Milan pun dilaporkan siap menelikung Milan untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. Bukan hanya AC Milan yang secara terbuka telah memberikan sinyalemen serius ingin mendapatkan jasa Carlos Tevez. Rival sekota mereka

"Saya tidak kecewa karena sudah sesuai ketentuan, kami telah melakukan negosiasi dengan pemain. Saya berasumsi negosiasi Milan untuk Tevez berada di sepanjang jalan yang sama dengan kami. Kami tidak menganggap tawaran mereka (Milan) di terima," ujar Moratti dikutip Football Italia, Kamis (8/11/2011).

Hanya saja, Inter harus menelan kekecewaan besar lantaran Tevez tidak masuk dalam daftar penjualan pemain City pada bursa transfer musim dingin nanti. Berangkat dari persoalan tersebut, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin baik Milan dan Inter sulit mendapatkan jasa Tevez.

"Namun demikian, kami akan melakukan sesuatu selama bursa transfer pada Januari nanti," tukas Moratti mengirim pesan mulai mengalihkan bidikan dari Tevez.

Seperti rumor yang berkembang, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani melaporkan pihaknya telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain pada musim dingin nanti. Tevez dikabarkan akan datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi kontrak permanen pada awal musim panas nanti.

Memanasnya hubungan Tevez dan klubnya, ditengarai menimbulkan kesempatan bagi tim kota mode tersebut untuk mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar