ads

Kamis, 08 Desember 2011

Milan mengincar Maxi sebagai pengganti Antonio Cassano

Direktur umum Pietro Lo Monaco baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait peminjaman Maxi Lopez di bursa transfer musim dingin ini. Kedua kubu kini hanya tinggal menyelesaikan detil kontrak. Milan akan mengontrak Maxi selama enam bulan, dengan opsi mempermanenkan kontraknya di akhir musim.



AC Milan hampir bisa dipastikan bakal mendapatkan jasa striker Catania, Maxi Lopez. Itu terjadi setelah pihak Catania mengumumkan telah terjadi kesepakatan dengan manajemen I Rossoneri.

“Kami telah mencapai kesepakatan penuh dengan Milan. Satu-satunya hal yang kini belum diputuskan adalah kapan finalisasi kontrak,” kata Lo Monaco dikutip Sky Sport Italia, Rabu (7/12/2011).

Milan mengincar Maxi sebagai pengganti Antonio Cassano yang harus menepi selama enam bulan karena menjalani pemulihan usai menjalani operasi jantung. Namun, Maxi bukanlah satu-satu pemain yang diminati Milan. Kubu Il Diavolo melalui CEO klub Adriano Galliani, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa mereka tengah membuka pembicaraan dengan pemain Argentina lainnya, yakni Carlo Tevez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar