ads

Rabu, 04 Januari 2012

Borriello Ingin 'Buktikan Saja di Lapangan'



FOTO:Reuters
Turin - Marco Borriello mengaku merasa terhormat ketika Juventus menyatakan ketertarikan dan kini memboyongnya. Borriello tak ingin menjanjikan apa-apa kepada tifosi, tapi berniat untuk membuktikan diri di lapangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juve mendatangkan Borriello dengan status pinjaman dari AS Roma hingga akhir musim ini. Bianconeri punya opsi untuk mengikatnya secara permanen dengan membayar 8 juta euro pada bulan Juni mendatang.

"Saya benar-benar merasa terhormat bisa berada di sini," aku Borriello kepada Juventus Channel.

Dirinya juga mengakui bahwa sulit untuk menolak pinangan dari Juve. Ada beberapa penawaran dari The Old Lady yang membuatnya tidak bisa berkata tidak dan menampik tawaran AC Milan.



"Saya ingin mengatakan kepada fans bahwa saya tak pernah menampik Juventus, karena Juventus adalah klub yang tak bisa Anda tolak. Saya hanya bisa bilang bahwa transfer permanen adalah opsi yang lebih dipilih dan oleh karenanya kesepakatan dengan Milan tak bisa dicapai."

"Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi kepada para fans, karena aksi berbicara lebih banyak dari kata-kata. Saya lebih memilih menunjukkan apa yang bisa saya tunjukkan di lapangan dan membesarkan klub ini dengan cara yang paling mungkin," tuntas Borriello.

Sebagai catatan, Borriello adalah penyerang kedelapan yang dimiliki Juve setelah Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Alessandro Del Piero, Fabio Quagliarella, Vincenzo Iaquinta, Luca Toni, dan Carvalho Amauri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar