ads

Rabu, 04 Januari 2012

Podolski Takkan Hengkang di Januari



FOTO:(Reuters)
Koeln - Kabar buruk untuk klub Premier League, Arsenal. Pemain incarannya, Lukas Podolski memastikan tidak akan meninggalkan Koeln di Januari.

Bersama Lazio, Arsenal disebut-sebut memburu Podolski. Meski rumor ini sempat dibantah Arsene Wenger, namun spekulasi tetap meyakini kalau striker timnas Jerman itu dibidik untuk menggantikan Gervinho.

Pemain Pantai Gading itu akan berlaga di turnamen Piala Afrika 2012 pada bulan ini dan Podolski, yang mencetak 14 gol dalam 16 kali penampilannya di Bundesliga dinilai sebagai pengganti yang cocok.

Podolski tengah menunda pembicaraan kontraknya yang akan habis pada 2013 dan sempat menyiratkan hasratnya berlaga di luar Jerman. Namun, tidak di bursa musim dingin kali ini.

Podolski karena ia tak ingin kehilangan tempatnya di skuad Der Panzer untuk berlaga di Piala Eropa musim panas nanti. Mengingat, jika hengkang, ia belum tentu mendapatkan karier yang belum menentu.

"Aku selalu mengatakan bahwa aku tidak terpengaruh oleh tekanan waktu ketika memutuskan masa depanku. Aku tidak percaya dengan hal yang tiba-tiba, aku harus jelas. Aku percaya aku akan melihat semuanya di musim panas," ucap Podolski dikutip SportingLife.

"Dengan Koeln, aku ingin finis sebaik mungkin. Aku ingin melewati torehan golku di musim lalu. Bersama timnas, aku ingin bermain di Polandia, kampung halamanku. Kami adalah salah satu favoritu juara dan impian kami adalah memenangi trofi."

Konfirmasi ini senada dengan agen Podolski, Kon Schramm. Kepada Guardian, Schram mengatakan bahwa kepindahan kliennya itu di bursa musim dingin adalah hal yang tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar