ads

Rabu, 04 Januari 2012

Salam Juve untuk Tifosi di Indonesia



Jakarta - Juventus menunjukkan apresiasinya terhadap dukungan yang sudah diberikan tifosinya di Indonesia. The Old Lady secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Juventini Indonesia.

Juve menuliskan rasa terima kasihnya tersebut di tiga tempat berbeda. Selain di situs resminya, Bianconeri juga memposting ucapan tersebut lewat jejaring sosial Facebook dan Twitter.

"Terima kasih untuk semua suporter Indonesia, yang meski terpisah ribuan kilometer dari Italia, menunjukkan rasa cinta mereka untuk Bianconeri. Forza Juve!" demikian ungkapan terima kasih Juve di situs resminya dan juga di Facebook.

Juve menjelaskan, suporter mereka di Indonesia layak mendapatkan apresiasi karena besarnya dukungan yang telah diberikan untuk klub. Selain itu, di dunia maya, jumlah fans Juve di Indonesia adalah yang terbesar di dunia.

Data tersebut juga didukung dengan fakta bahwa lebih dari separuh pengakses situs resmi Juve dalam bahasa Inggris adalah dari Indonesia. Juventini Indonesia juga menempati peringkat kedua dalam hal jumlah pengguna yang berinteraksi dan meninggalkan pesan.

"Ini menjadi kado natal dan tahun baru bagi kami, Juventus Club DOC Indonesia," tulis Public Relation Juventus Club DOC Indonesia, Satria Setianda, dalam rilis yang diterima detikSport.

"Suatu kebanggan bagi kami, karena kami di sini diakui menjadi komunitas para Juventini yang terbesar di luar Italia," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar