ads

Rabu, 04 Januari 2012

Hadapi PSG, Milan Siap Turunkan 'Si Badak'



FOTO:AFP/Olivier Morin
Milan - Gangguan penglihatan sudah membuat Gennaro Gattuso absen semenjak awal September tahun 2011 lalu. Sudah pulih, Gatusso sudah siap kembali bermain.

Gattuso mengalami gangguan penglihatan itu saat AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh Lazio dalam laga pembuka Liga Italia musim 2011/2012. Ia pun harus ditarik ke luar lapangan usai bermain 20 menit.

Akibat cedera itu, Gattuso sudah absen bermain selama empat bulan. Sempat terancam pensiun akibat gangguan penglihatan ini, Gattuso kini sudah bisa bermain lagi.

Laga friendly melawan Paris St Germain (PSG), Rabu (4/1/2012) malam WIB, akan menjadi pertandingan pertama Gattuso setelah pulih dari gangguan penglihatan.



"Dia (Gattuso) bisa bermain, kondisinya sudah bagus, dan dia akan bermain sedikitnya 45 menit," kata Pelatih Milan Massimiliano Allegri seperti dikutip Reuters.

Gattuso sendiri mengaku tidak akan memaksakan diri dulu meski sudah pulih. Pasalnya, proses pemulihan masih terus berjalan.

"Saya akan bermain melawan PSG, tapi takkan dalam waktu lama. Saya harus mengawali dengan perlahan, langkah demi langkah," ungkap pemain 33 tahun berjuluk 'Si Badak' itu seperti dilansir Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar