ads

Rabu, 04 Januari 2012

Pato: Saya Masih Pemain Milan



FOTO:AFP/Franck Fife
Dubai - Alexandre Pato dan Carlo Ancelotti sudah bertemu di Dubai. Keduanya memang terlibat sebuah pembicaraan tapi tak ada sama sekali disinggung soal isu transfer Pato ke Paris St Germain.

Pato dalam sepekan terakhir tengah hangat dibicarakan terkait dirinya akan dibeli oleh klub kaya Prancis, PSG, dengan banderol sekitar 35 juta euro. Isu ini timbul pasca penampilan buruk Pato musim ini dan hubungan tak harmonis dengan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.

Maka kedatangan Ancelotti ke PSG pun kian menguatkan isu jika Pato akan pergi Januari ini ke Paris. Meskipun pihak Milan sudah membantahnya, bukan berarti rumor ini tenggelam begitu saja.

Apalagi Pato dan Ancelotti pekan ini berada di tempat sama, yakni Dubai, dalam rangka mengikuti Dubai Challenge Cup yang mempertandingkan antara Milan dan PSG - di mana Rossoneri akhirnya menang 1-0 -.



Wajar jika isu kian berhembus karena Ancelotti sempat bekerja sama dengan Pato selama kurang lebih 1,5 musim dan hubungan mereka pun masih terjaga baik hingga saat ini.

Tapi sekali lagi Pato menegaskan jika ia sama sekali tak membicarakan soal transfer saat bertemu dengan Ancelotti dan sampai saat ini dirinya tetap pemain resmi Milan.

"Sebelum pertandingan saya mengucapkan halo kepada Ancelotti, di mana itu normal dan sah-sah saja. Tapi, kami tidak membicarakan soal transfer ke Paris St Germain," tegas Pato seperti dilansir Football Italia.

"Apakah agen saya di Dubai? Saya tidak tahu, media sepertinya lebih tahu soal ini daripada saya. Saya hanya merasa senang bisa mencetak gol dan memenangi laga pertama di 2012," sambungnya merujuk pada gol tunggal yang dicetaknya pada laga itu.

"Untuk sekarang, saya adalah pemain Milan dan saya hanya berpikir soal berlatih untuk tampil bagus musim ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar