ads

Rabu, 04 Januari 2012

Gabung Juve, Borriello Merasa Terhormat



FOTO:AFP/Filippo Monteforte
Turin - Marco Borriello mengungkapkan kegembiraannya usai resmi bergabung dengan Juventus. Dia mengaku terhormat bisa jadi bagian klub yang bermarkas di Turin ini.

Juve mendatangkan Borriello dengan status pinjaman dari AS Roma hingga akhir musim ini. Bianconeri punya opsi untuk mengikatnya secara permanen dengan membayar 8 juta euro pada bulan Juni mendatang.

"Saya benar-benar merasa terhormat bisa berada di sini," aku Borriello kepada Juventus Channel.

"Ini jelas merupakan suatu pengakuan besar dari salah satu tim paling terkemuka di dunia dan oleh karena itu sangat menyenangkan bisa ada di sini," sambungnya.

Kehadiran Borriello akan membuat persaingan di lini depan Juve makin sengit. Penyerang berusia 29 tahun ini harus bersaing dengan muka-muka lama seperti Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Alessandro Del Piero, Fabio Quagliarella, Vincenzo Iaquinta, Luca Toni, dan Carvalho Amauri.

"Mereka sudah mengejutkan saya, dan saya harap tim ini akan memungkinkan saya untuk menunjukkan kualitas terbaik saya," ujar Borriello.

"Saya tak ingin menyatakan apa tujuan saya, tapi yang jelas saya ingin mencapai yang maksimal," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar