ads

Rabu, 04 Januari 2012

Juve Berharap Borriello Seperti Pirlo



FOTO:AFP/Damien Meyer
Turin - Musim panas lalu Juventus merekrut Andrea Pirlo dari AC Milan dan hasilnya terbukti sangat positif. Hal serupa kini diharapkan dari Marco Borriello.

Komparasi antara Pirlo dengan Borrielllo muncul karena kedua pemain itu sama-sama lama menghabiskan kariernya di dunia sepakbola sebagai pemain Milan.

Bedanya, kalau Pirlo langsung dilepas Milan pada musim panas lalu, Borriello yang sering dipinjamkan ke klub lain sudah lebih dulu meninggalkan San Siro usai dilego ke AS Roma.

Akan tetapi, pada akhirnya kedua pemain kini sama-sama bermuara di Juve setelah klub Turin itu dipastikan meminjam Borriello pada bursa transfer musim dingin ini.



Saat ini Bianconeri memang tidak kekurangan stok pemain di lini depan. Namun, penyerang Italia berusia 29 tahun tersebut tetap didatangkan karena diharapkan dapat memberikan tuah sebagaimana yang sudah dibuat Pirlo selama setengah musim.

"Apa yang kami lihat dari Borriello yang mereka tak lihat darinya di AC Milan? Semoga hal yang sama seperti yang kami lihat dari Pirlo," ujar allenatore Juve Antonio Conte kepada Tuttosport yang dikutip ESPN Star.

"Pilihan mendatangkan Borriello adalah urusan antara saya dan klub, dan saya tak mengerti (kritik) yang menekankan potensi masalah terkait jumlah yang kami punya di sektor itu (lini depan)," lanjutnya.

Semenjak bergabung dengan La Vecchia Signora, Pirlo sudah menjelma jadi sosok penting di lini tengah. Kepiawaiannya itu pula yang ikut membantu Juve kini bercokol di tangga kedua klasemen dengan poin setara Milan si pemuncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar