ads

Minggu, 29 Januari 2012

Chelsea Ditinggal Ramires Empat Pekan



FOTO:Getty Images/Ian Walton
 
London - Apa yang jadi kekhawatiran Andre Villas-Boas dan pendukung Chelsea jadi kenyataan. Cedera yang dialami Ramires memaksanya absen cukup lama, The Blues akan kehilangan dia sampai empat pekan ke depan.

Ramires mengalami cedera saat Chelsea memetik kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers di ajang Piala FA, Sabtu (28/1/2012) lalu. Dia ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak kedua.

Pemain Brasil berusia 24 tahun itu sempat mendapatkan perawatan beberapa waktu di lapangan dan dari dugaan awal, Ramires mendapatkan cedera ligamen.

Setelah melakukan pemeriksaan, kondisi pasti Ramires akhirnya diketahui. Pesepakbola asal Brasil itu mengalami cedera lutut, kondisi yang memaksanya harus beristirahat selama empat pekan.

"Hasil pemindaian mengonfirmasi Ramires mengalami cedera medial ligamen pada lutut kanannya dalam pertandingan hari Sabtu menghadapi Queens Park Rangers. Dia diprediksi akan absen tiga hingga empat pekan," demikian pernyataan resmi Chelsea di situs resminya.

Tak bermain selama satu bulan membuat Ramires dipastikan absen bermain saat The Blues menjamu Manchester United pada 5 Februari, selain laga kontra Swansea dan Everton dan pertandingan Piala FA kontra Birmingham City. Ramires juga diragukan akan bisa bermain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar