ads

Minggu, 29 Januari 2012

Mazzarri Sayangkan Buruknya Start Napoli



FOTO:Getty Images
 
Genoa - Walter Mazzarri mengeluhkan penampilan buruk Napoli di awal-awal pertandingan kontra Genoa. Ia menilai hal itu sebagai penyebab kekalahan timnya dari Il Grifone.

Melawat ke Luigi Feraris, Minggu (29/1/2012) malam WIB, Il Partenopei tertinggal 0-3 hingga laga memasuki menit 70. Di waktu yang tersisa, Napoli hanya bisa mencetak dua gol dan tak mampu menghindar dari kekalahan.

Kekalahan itu dinilai Mazzarri tak lepas dari buruknya penampilan Edinson Cavani dkk di babak pertama. Mereka banyak melakukan kesalahan hingga akhirnya kalah 2-3.

"Kami menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di babak kedua, tapi kami melakukan kesalahan di awal dan butuh 30 menit untuk masuk ke dalam ritme pertandingan," ujar Mazzarri seperti dikutip oleh Football Italia.

Melihat perlawanan yang ditunjukkan anak asuhnya di babak kedua, Mazzarri menilai timnya pantas memperoleh satu poin. Namun ia juga tak memungkiri jika Genoa lebih kuat dan timnya sudah terlambat untuk mengejar ketertinggalan.

"Laga ini adalah sebuah perjuangan berat dan mungkin kami pantas mendapatkan satu poin mengingat bagaimana kami kembali masuk dalam pertandingan."

"Genoa lebih kuat, lebih agresif dan lebih bersemangat daripada kami di babak pertama. Setelah gol kedua mereka, kami bermain sangat baik, tapi sudah terlambat untuk mengejar ketertinggalan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar