ads

Minggu, 29 Januari 2012

Skuad Bagus, Madrid pun Puas



FOTO:AFP/Pedro Armestre
Madrid - Kemenangan 3-1 atas Real Zaragoza mendatangkan atmosfer positif untuk Real Madrid. Menurut asisten manajer Madrid, Aitor Karanka, kemenangan itu menandakan Madrid punya skuad yang bagus.

Kemenangan tersebut hadir hanya beberapa hari setelah didepak Barcelona dari ajang Copa del Rey. Madrid, yang menurunkan Cristiano Ronaldo, serta Kaka dan Mesut Oezil secara bersamaan, sempat tertinggal lebih dulu pada laga melawan Zaragoza itu.

Tiga poin yang didapat di Santiago Bernabeu itu kian terasa manis untuk mereka lantaran Barca ditahan imbang Villarreal tanpa gol. Imbasnya, Madrid menjauh dari kejaran rival beratnya itu di klasemen sementara.



"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, tapi kami bahagia. Kami punya skuad yang bagus. Pelatih sudah mengatakan ini berulang kali. Dan sangat bagus memiliki kompetisi antarpemain karena itu membuat mereka berusaha untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Karanka di situs resmi klub.

Salah satu pemain yang dipuji Karanka pada laga tersebut adalah Ronaldo. CR7 menyumbang satu gol dan mendapatkan standing ovation dari publik Bernabeu pada laga tersebut. Padahal baru beberapa waktu lalu ia mendapatkan cemoohan.

"Kami mengenal dengan baik karakteristik Cristiano. Pengalamannya memungkinkan dia untuk tumbuh dan beradaptasi dengan kebutuhan tim. Kami mengenal publik Bernabeu dan kami tahu apa yang mereka inginkan," tukas Karanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar