ads

Minggu, 29 Januari 2012

Ronaldo Kini Dapat Standing Ovation



FOTO:Getty Images
 
Madrid - Masih ingat cerita soal Cristiano Ronaldo yang disoraki oleh fans Real Madrid? Belum lama setelah kejadian tersebut, pada laga melawan Real Zaragoza, situasi itu berubah. Ronaldo kini mendapatkan standing ovation.

Insiden terakhir di mana Ronaldo dicemooh dan diteriaki fans Madrid adalah dalam laga El Clasico beberapa pekan lalu. CR7 ketika itu tak bisa berkontribusi banyak dalam laga yang berkesudahan 1-3 untuk kemenangan Barcelona.

Sampai-sampai, legenda Madrid, Alfredo Di Stefano, pun memberikan pembelaan terhadap reaksi para suporter El Real tersebut. "Penonton berhak melakukan apa yang ingin mereka lakukan karena mereka sudah membayar," kata Di Stefano.

Cerita berlalu. Meski mengaku sedikit kesal, Ronaldo tak merasa tertekan. "Saya ingin memenangi setiap pertandingan dan bermain bagus. Itu selalu jadi tujuan saya," ujarnya sebelum laga leg I perempatfinal Copa del Rey melawan Barcelona.

Madrid memang kalah dalam laga yang disebut terakhir itu, dan tak beberapa lama setelahnya mereka tersingkir setelah gagal menang di leg II. Namun, Ronaldo akhirnya menemukan momen penebusan dosa untuknya.

Dalam laga melawan Zaragoza, Minggu (29/1/2012) dinihari WIB, Ronaldo tampil bagus dan menyumbang satu gol. Gol itu makin terasa manis lantaran Madrid menang setelah tertinggal lebih dulu dan pada laga lain Barcelona ditahan imbang oleh Villarreal. Ronaldo pun mendapatkan tepuk tangan dari para pendukung Madrid.

"Ada sebuah hal yang mereka tidak suka darinya beberapa waktu lalu dan hari ini ini mereka memberikannya standing ovation," ucap asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar