ads

Minggu, 29 Januari 2012

Pujian Villas-Boas untuk Terry & Lini Belakang Chelsea

FOTO:Reuters
 
London - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengaku puas dengan penampilan barisan bertahan timnya saat menghadapi QPR. Secara khusus ia memberi pujian untuk John Terry.

Chelsea terus melaju di Piala FA setelah lolos ke babak kelima ajang tersebut bermodal kemenangan 1-0 di markas QPR. Gol tunggal dibuat Juan Mata dari titik putih.

Dengan meraih kemenangan tanpa kebobolan, 'Si Biru' tercatat baru kebobolan satu gol dalam seluruh pertandingannya di tahun 2012 ini--saat menang 2-1 lawan Wolves di laga pertama tahun ini.

"Dari aspek pertahanan, itu adalah sebuah penampilan yang bagus. Semenjak Aston Villa, di bulan Januari ini kami sudah mengorganisir permainan kami sedikit lebih baik di sektor pertahanan tanpa kebobolan banyak gol," ujar Villas-Boas di Sky Sports.

"Secara individu dari John, itu adalah sebuah penampilan bagus, sangat fokus dan ia mampu menepikan kejadian di luar lapangan dari benaknya dan berkonsentrasi penuh pada tugasnya," puji manajer asal Portugal tersebut.

Secara khusus Terry dapat sorotan di laga itu sehubungan isu rasisme yang melibatkan dirinya dengan bek QPR Anton Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar