ads

Selasa, 03 Januari 2012

Higuain: Pertandingan yang Rumit



FOTO:(Reuters)
Madrid - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain menilai laga kontra Malaga cukup rumit bagi timnya. Meski demikian, Higuain mensyukuri kemenangan yang diperoleh sebagai modal melakoni leg kedua di kandang lawan.

Dua dari gol Sergio Sanchez dan Martin Demichelis sempat membungkam publik Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg I babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB.

Akan tetapi di babak kedua, Madrid berhasil bangkit lewat Karim Benzema, Higuain dan Sami Khedira untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2.



"Tadi adalah pertandingan yang rumit melawan lawan yang sulit," cetus Higuain di situs resmi klub. "Kami tidak bermain bagus di babak pertama tapi kami membuktikan diri kami ingin memenangi pertandingan meski telah kebobolan dua gol."

Di leg II, Madrid akan gantian mengunjungi La Rosaleda pada 10 Januari mendatang. Los Merengues hanya butuh minimal hasil imbang untuk maju ke babak perempatfinal.

"Kami akan memperoleh keuntungan di Malaga, yang tentu saja itu sangat penting dalam dua leg babak gugur," ungkap striker Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar