ads

Selasa, 03 Januari 2012

Madrid Seperti 'Dr Jekyll & Mr Hyde'



FOTO:AFP/DOMINIQUE FAGET
Madrid - Meski berhasil menang atas Malaga, namun penampilan Real Madrid di babak pertama sungguh mengecewakan. Jose Mourinho pun dibuat sangat kesal dan menyebutnya sebagai "sampah".

Melawan Malaga di leg I Babak 16 besar Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB, Madrid harus dikejutkan oleh dua gol tim tamu dalam rentang 30 menit.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama dan tak ada yang mengira Madrid bisa tertinggal dengan skor seperti itu. Mourinho sementara di bench terlihat tak tenang dan raut mukanya pun menunjukkan dirinya memang sangat tidak puas dengan performa anak asuhnya.

Untuk itu ketika turun minum, ia langsung membuat tiga pergantian. Jose Callejon, Kaka, dan Alvaro Arbeloa digantikan Sami Khedira, Mesut Oezil dan Karim Benzema.



Pergantian yang lantas membuahkan hasil ketika Khedira mencetak gol pertama Madrid di menit 68 sekaligus melecut semangat Los Blancos untuk bangkit. Tak sampai semenit kemudian Gonzalo Higuain menyamakan kedudukan.

Dan pergantian Mourinho benar-benar berbuah manis ketika Benzema di menit 77 mencetak gol kemenangan dan skor akhir adalah 3-2.

Menyikapi permainan timnya tersebut, Mourinho mengaku berang dengan penampilan anak asuhnya terutama di babak pertama. Saking kecewanya ia bahkan ingin mengganti seluruh starternya saat jeda.

"Aku katakan kepada para pemain di babak pertama, jika aku bisa aku akan mengganti semua pemain ini," tukas Mourinho usai laga seperti dilansir Reuters.

"Aku mempertimbangkan membuat pergantian sebelum istirahat, tapi aku tidak suka melakukan ini. Aku minta kepada mereka untuk membersihkan sampah-sampah di babak pertama," pungkasnya.

Madrid akan bertemu Malaga di leg kedua yang akan dihelat di La Rosaleda 10 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar