ads

Selasa, 03 Januari 2012

Redknapp Puji Defoe saat memenangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0



FOTO:(AFP/Adrian Dennis)
London - Gol tunggal Jermain Defoe memenangkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 saat menghadapi West Bromwich Albion. Harry Redknapp pun lantas memujinya sebagai pemain yang bisa membedakan hasil pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion White Hart Lane, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB, Defoe membuktikan kelasnya dengan sebagai penyerang yang tajam.

Di saat usaha tim mencetak angka terhalang oleh tembok pertahanan lawan yang kokoh, penyerang timnas Inggris yang baru saja pulih dari cedera hamstring ini menunjukan diri mampu menjadi pemecah kebuntuan.

Melihat potensi Defoe sebagai predator di depan gawang, Redknapp pun memujinya sebagai pemain yang bisa menjadi pembeda pertandingan. Karena itulah Redknapp selalu menginginkan Defoe ada di skuadnya.



Sebelum di Spurs, Redknapp pernah bekerjasama dengan Defoe ketika menjadi manajer Portsmouth di tahun 2008.

"Dia adalah pencetak gol. Dia berbalik dan mendapatkan satu untuk kami dan itu yang membuat semua berbeda," kata Redknapp pada Sky Sports.

"Dia adalah pemain bagus, saya telah mengontraknya dimana-mana - Saya mengontraknya seperti seorang anak berusia 14 tahun. Ini sulit, dia harus bersabar, namun masa depannya di sini sudah pasti," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar