ads

Selasa, 03 Januari 2012

Mancini Keluhkan Keputusan Wasit



FOTO:AFP/Paul Ellis
 Jakarta - Roberto Mancini mengeluhkan keputusan wasit saat Manchester City memetik kemenangan besar atas Liverpool. Yang jadi sorotan Mancio adalah insiden pengusiran Gareth Barry.

Saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB, Manchester City harus bermain dengan 10 orang ketika memasuki menit ke-73. Barry diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran pada Daniel Agger.

Berkurangnya jumlah pemain memang tak berpengaruh pada permainan City. Mereka tetap mampu mempertahankan keunggulan dan menang 3-0 atas The Reds.

Meski demikian, Mancini tetap mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan kartu kuning untuk pelanggaran yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 18 itu. Ia membandingkan dengan pertandingan yang digelar di hari Senin di mana banyak tekel yang tak diganjar kartu kuning.

"Aku tidak setuju dengan wasit untuk kartu kuning kedua," keluh mantan pelatih Inter Milan itu seperti dilansir oleh ESPN Star.

"Aku tidak mengerti. Aku menonton pertandingan hari Senin dan ada banyak tekel tanpa kartu kuning. Anda memainkan satu pertandingan penting seperti ini dan kami kehilangan pemain untuk hal yang tidak seharusnya."

Bagaimanapun hasil ini disambut positif oleh pria asal Italia ini. Setelah menelan kekahalan dari Sunderland, Mancini senang timnya bisa kembali meraih kemenangan.

"Kami tidak beruntung kalah dari Sunderland tapi malam ini aku pikir, walaupun kami punya masalah di babak kedua, itu adalah penampilan yang bagus," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar