ads

Selasa, 03 Januari 2012

Malaga Tak Mau Cuma Seri di Kandang Madrid



FOTO:AFP/Jose Jordan
Malaga - Manajer Malaga, Manuel Pellegrini, menyatakan bahwa timnya takkan sungkan-sungkan menghadapi Real Madrid. Meski bermain di Santiago Bernabeu, Malaga tidak akan bermain hanya untuk hasil seri.

Malaga dan Madrid bakal saling berhadapan pada leg I babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB. Los Boquerones sebenarnya punya cerita yang tidak begitu baik ketika melawan Los Merengues. Musim lalu, di Santiago Bernabeu, Malaga dihantam Madrid dengan skor sangat telak; 0-7.



Madrid sendiri tengah bagus-bagusnya. Mereka memenangi 11 dari 12 pertandingan terakhir di La Liga dan masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga angka atas Barcelona. Wajar kalau mereka lebih diunggulkan atas Malaga.

Namun, nyali Pellegrini, yang juga pernah melatih Madrid, tidak ciut. "Terlepas dari Madrid yang menjadi lawan, kami mencoba untuk meraih hasil terbaik," ujarnya di ESPN Star.

"Kami akan mencoba lolos dengan cara bermain kami. Kami tidak akan bermain hanya untuk mencari hasil seri 0-0."

"Kalaupun kami nanti tidak lolos, itu karena Madrid bersusah payah untuk mendapatkannya," tukas Pellegrini.

Andai bisa menyingkirkan Madrid, maka Malaga juga ikut membuyarkan kesempatan laga El Clasico tergelar di perempatfinal Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar