ads

Selasa, 03 Januari 2012

'Spurs Pesaing Serius Gelar Juara'



FOTO:(Reuters)
 London - Kemenangan atas West Bromwich membuat Tottenham Hotspur terus menjaga jarak dengan dua tim teratas di klasemen. Saat ini, Spurs diyakini menjadi pesaing serius gelar juara.

Penilaian itu dilontarkan oleh pelatih West Brom, Roy Hodgson usai timnya dikalahkan Spurs 0-1 di White Hart Lane, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut tetap menempatkan skuad Harry Redknapp itu di posisi tiga klasemen dengan satu laga sisa dengan selisih enam poin dari Manchester City yang telah memainkan laganya dinihari tadi dan tiga poin dari Manchester United yang baru akan bertanding nanti malam.

Tottenham memang tengah mengalami krisis cedera dengan kehilangan Sandro dan William Gallas di pertandingan itu. Namun, Hodgson tidak ragu kalau Luka Modric dkk bakal mampu bersaing dalam perebutan gelar bersama duo Manchester.



"Spurs adalah pesaing serius gelar juara dan mereka sedang melakukan tekanan pada dua Manchester untuk terus memenangi pertandingan," sahut Hodgson di Mirror Football.

"Mereka mendapatkan jarak di antara mereka sendiri dan dikejar oleh kelompok seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool," imbuh mantan manajer Liverpool itu.

Dalam 17 pertandingan terakhir, Tottenham cuma sekali kalah dan sukses menyarangkan gol pada 18 pertandingan secara beruntun yang mana ini adalah rekor baru untuk klub London Utara ini. Everton akan jadi lawan mereka selanjutnya pada sepekan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar