ads

Sabtu, 31 Desember 2011

2011 Berakhir Manis Buat Gerrard

FOTO:Reuters
Liverpool - Menjalani pertandingan keduanya setelah melakukan comeback, Steven Gerrard mencetak satu gol ke gawang Newcastle United. Tahun 2011 bukan milik Gerrard, tapi dia bisa menutupnya dengan manis.

Gerrard menjalani comeback saat Liverpool menghadapi Blackburn Rovers dalam laga Boxing Day. Saat menghadapi Newcastle dinihari tadi dia kembali masuk sebagai pemain pengganti dan menuntaskan pertandingan dengan mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat penampilan bagusnya di pertandingan penghujung tahun ini pun Gerrard menyatakan siap menyambut tahun 2012 yang akan segera datang.

"Sangat bagus bisa kembali bermain. Saya baru saja memiliki tahun yang mengerikan dengan banyak menderita cedera, namun saya hanya ingin melihat ke depan," jelas Gerrard pada Sky Sports.

"Saya senang kembali bersama tim hari ini, masuk ke dalam daftar pencetak gol dan mendapat tiga angka adalah sebuah momen kembali yang sempurna. Sangat menyenangkan bisa kembali bermain," tambahnya.

Kemenangan dirihari tadi adalah untuk kali pertama buat Liverpool bisa mencetak tiga gol, setelah yang terakhir pada 27 Agustus 2011 lalu ke gawang Bolton Wanderers. Itu juga menjadi kemenangan kandang kedua 'Si Merah' dari enam laga terakhir di Anfield.

"Saya pikir kami mendapat apa yang layak kami dapat. Kami terus menekan mereka secara tim, bermain bagus dan meraih poin maksimal. Menyenangkan bisa mencetak gol dan mendapat tiga poin," tuntas Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar