ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Redknapp: Henry Fantastis untuk Arsenal


FOTO:AFP/Glyn Kirk
London - Keputusan Arsene Wenger untuk meminjam Thierry Henry mendapatkan acungan jempol dari Harry Redknapp. Ia menyebut, Henry adalah sosok yang fantastis untuk Arsenal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wenger sudah memutuskan untuk meminjam Henry selama dua bulan. Sang pemain pun sudah setuju untuk bermain bersama bekas klubnya itu. Kini, The Gunners tinggal mencapai kesepakatan dengan klub Henry saat ini, New York Red Bulls.

"Deal-nya peminjaman dua bulan - masih ada dokumen-dokumen yang perlu diurus, kesepakatan, jaminan. Aku tidak mengurusi soal itu, namun saat ini masih belum komplet," tutur Wenger seperti dilansir Reuters.

Keputusan Wenger itu dipuji Redknapp. Meski Arsenal adalah rival bagi Tottenham Hotspur, Redknapp tetap mengakui jika Henry adalah sosok yang pas untuk memperkuat peforma Arsenal.

"Dia fantastis untuk mereka. Dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Premier League," ujar Redknapp di ESPN Star.

"Saya yakin dia akan menjadi transfer yang bagus untuk Arsenal selama beberapa bulan. Dia bakal memberikan keuntungan untuk Arsenal."

"Sangat penting untuk memiliki orang seperti dia di klub dan ruang ganti. Mereka bagus di dalam dan luar lapangan. Dia pemain profesional kelas wahid," tukas Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar