ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Fergie Tak Berniat Lepas Berbatov


FOTO:Reuters
FOTO:Reuters

Manchester - Dimitar Berbatov ramai dikabarkan akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Bayer Leverkusen. Skenario tersebut dipastikan tak akan terjadi dalam waktu dekat karena Fergie tak berencana melepas strikernya itu.

Kabar bakal perginya Berbatov dari Old Trafford muncul seiring datangnya bursa transfer musim dingin. Dia yang kalah bersaing dari Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck disebut bakal kembali ke klub lamanya, Leverkusen.

Kontrak Berbatov yang berakhir di musim panas 2012 memang membuatnya bisa segera angkat kaki. Namun Sir Alex Ferguson memastikan akan ada kesepakatan baru dibicarakan, meski itu datangnya di sekitar Maret mendatang.

"Kami punya opsi yang akan kami kami matangkan. Saya pikir itu akan dimulai pada Maret," sahut Fergie di TheSun.



Pertimbangan Fergie mempertahankan Berbatov adalah karena ketajamannya yang masih sangat baik. Striker asal Bulgaria itu mencetak tiga gol saat The Red Devils mempecundangi Wigan Athletic dengan 5-0.

"Dia membuat hat-trick ke gawang Wigan, dia talenta yang fantastis. Dia tak pernah mengeluh dan melewatkan latihan. Dan dia seorang finisher, dia membuat 21 (gol) musim lalu. Jika dia bisa melakukannya lagi tahun ini maka kami akan sangat puas," tuntas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar