ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Mancini Bantah City Dekati Hazard

FOTO:Reuters
Manchester - Kabar yang menyebutkan bahwa Manchester City tengah mendekati Eden Hazard dibantah Roberto Mancini. Ia mengatakan tak ada pembicaraan dengan bintang muda asal Belgia itu saat ini.

Sebelumnya, City yang disebut akan mengucurkan dana hingga 30 juta euro (Rp 355 miliar) untuk memboyong pemain 20 tahun itu. Agen Hazard, Marc Formeaux, mengklaim bahwa ada ketertarikan dari City kepada kliennya.

"Di Prancis, orang-orang berbicara tentang tawaran 30 juta euro dari City dan dia akan dipinjamkan lagi ke Lille secara gratis hingga bulan Juni," kata Formeaux pada AS seperti dikutip oleh Sky Sports.

Pernyataan Formeaux itulah yang kemudian dibantah oleh Mancini. "Tidak, itu tidak benar. Dia adalah pemain yang bagus, tapi saat ini kami tidak ada pembicaraan dengannya," ucap eks pelatih Inter Milan itu kepada Sky Sports.



Lille sendiri dikabarkan meminta nilai transfer yang lebih besar daripada 30 juta euro untuk klub mana pun yang menginginkan Hazard. Namun, sang pemain sendiri punya impian untuk bermain dengan Real Madrid.

"Untuk Hazard, presiden Lille ingin menerima 40 juta euro (Rp 473 miliar) sedangkan Hazard sudah menyatakan bahwa ia ingin bermain untuk Madrid," ucap Formeaux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar