ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Chelsea-Bolton Sepakati Transfer Cahill

FOTO:AFP/Andrew Yates
London - Chelsea dan Bolton Wanderers akhirnya mencapai kesepakatan soal transfer Gary Cahill. Si pemain bertahan Inggris kini dipersilakan untuk membahas kesepakatan pribadi dengan Chelsea.

Cahill memang dikabarkan menjadi incaran The Blues untuk bursa transfer bulan Januari mendatang. Kontraknya bersama Bolton akan berakhir pada akhir musim nanti.

Setelah melalui pembicaraan hampir sepekan, Coyle mengonfirmasi kesepakatan antara kedua klub soal kepindahan bek 26 tahun ini sudah tercapai. Nilai transfer Cahill diperkirakan sebesar tujuh juta poundsterling.

Kini ia mempersilakan agen Gary untuk berbicara dengan Chelsea, membuat transfer selangkah lebih dekat menuju kenyataan.

"Sudah ada persetujuan nilai transfer antara kedua klub dan sekarang kami memberi ijin pada agen Gary untuk berbicara dengan Chelsea," tutur Manajer Bolton Coyle seperti dikutip Mirror Football.

Masih menyisakan satu laga sebelum bursa transfer resmi dibuka, Coyle meminta Cahill untuk fokus pada laga terakhirnya bersama Bolton.

"Kami masih ada satu pertandingan besok dan aku sudah mengatakan pada Gary bahwa ia harus fokus memberi segalanya untuk Bolton, karena dia tahu Bolton luar biasa baginya, seperti halnya Gary bagi kami."

"Itulah mengapa mereka punya agen untuk mengurusinya. Dan apapun yang terjadi di 1 Januari, itu akan terjadi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar