ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Hidup Modric Masih Tidak Tenang

FOTO:Reuters
London - Spekulasi soal masa depan Luka Modrid rupanya masih belum usai juga. Menanggapi hal itu, Modrid memilih menyerahkannya kepada klub, meski sepertinya ia masih menyimpan teka-teki soal kelanjutan kariernya di Tottenham Hotspur.

Awal bulan ini sebenarnya Spurs sudah menegaskan kalau mereka akan berjuang sekeras mungkin untuk mempertahankan playmaker asal Kroasia itu. Sebab mereka tahu jika Manchester United dan Chelsea tak akan berhenti memburu tanda tangannya.

Untuk itu Spurs sudah mempersiapkan kontrak baru untuk pesepakbola 25 tahun itu demi menjaganya lebih lama di White Hart Lane, meskipun hal itu belum dilakukan sampai sekarang.

Maka media-media Eropakembali mengulik soal isu itu dan kali ini mereka menanyakan langsung ke Modric soal masa depannya. Lalu apa jawabnya?

"Semua soal ini hanya media yang membicarakannya - Aku tidak tahu apapun soal adanya tawaran atau apapun," tutur Modric seperti dilansir Soccernet.



"Kami hanya mencoba tampil sebaik mungkin untuk memastikan Tottenham bisa memuaskan keinginan fans dan klub. Terkait situasi saat ini dan soal fakta yang ada, aku tidak ingin mengulangi apa yang telah kulalui selama jendela transfer kemarin. Aku hanya bisa bilang jika 100 persen aku akan bertahan di Tottenham hingga akhir musim ini," lanjutnya.

"Secara toeri aku ingin mengatakan jika kecil peluang aku akan pergi. Jika klub mendapatkan tawaran yang sesuai dan itu tidak bisa kutolak. Namun, kenyataannya adalah aku berharap akan tetap di Spurs hingga Juni dan setelahnya akan kita lihat."

Spurs tentunya akan mengharapkan Modric tak pergi di bursa transfer Januari nanti dan juga di musim-musim selanjutnya. Apalagi di musim ini Spurs tengah dalam performa terbaiknya dengan berada di peringkat ketiga klasemen dan masih berpeluang besar merebut titel juara.

"Apapun bisa terjadi,namun aku tidak memikirkan itu. Selama aku fit dan bermain baik, aku senang melihat apapun yang terjadi. Jika aku tetap di Tottenham dan tidak ada ada yang berubah. Aku akan memberikan seluruh kemampuan terbaikku," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar