ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Dominan & Menang, Dalglish Puas

FOTO:AFP/Paul Ellis
 
Liverpool - Liverpool bermain dominan sebelum akhirnya meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United. Melihat pekerjaan anak-anak buahnya, Kenny Dalglish pun tersenyum.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, Sabtu (31/12/2011) dinihari WIB, Liverpool yang tampil dominan sejak awal-awal babak pertama tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Daniel Agger. Namun, sebelum babak pertama selesai, Craig Bellamy berhasil menyamakan kedudukan.

The Reds akhirnya memenangi laga berkat dua gol tambahan yang diciptakan Bellamy dan Steven Gerrard. Dalglish pun puas, serangkaian peluang yang diciptakan oleh Gerrard cs berujung kemenangan terakhir di tahun 2011.

"Saya pikir, itu adalah kemenangan yang layak. Kami menunjukkan keberanian luar biasa, komitmen, dan hasrat untuk segera kembali ke pertandingan setelah tertinggal satu gol. Kami menyamakan kedudukan, Martin (Skrtel) nenyapu bola di depan garis dan saya pikir kami kayak menang," ujarnya di situs resmi klub.



"Ini adalah pertandingan di mana kami menciptakan lebih sedikit peluang, tapi kami berhasil mendapatkan tiga gol. Lucu rasanya melihat itu terjadi."

"Saya tak lega, namun saya puas kami mendapatkan apa yang kami layak dapatkan. Jika kami layak mendapatkannya di pertandingan kandang lainnya, dan memenangi lima pertandingan lainnya yang harusnya dimenangi, saya pikir itu bukan hal yang tak masuk akal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar