ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Enrique Kini Bisa Santai Menikmati Panettone & Pandoro

FOTO:(Ilustrasi Panettone)
 

Roma - Kemenangan AS Roma di laga terakhir 2011 bak mengangkat beban Luis Enrique untuk sementara. Allenatore Roma itu sekarang akan berleha-leha seraya mengudap panettone & pandoro.

Semenjak menangani Roma musim panas lalu, Enrique berada di bawah tekannan besar menyusul performa dan hasil-hasil kurang memuaskan yang dituai Giallorossi.

Sampai dengan tahun berganti nanti, Enrique setidaknya bisa bernafas lega karena sudah sukses menutup tahun 2011 dengan kemenangan setelah Roma menundukkan Bologna 2-0 di Stadio Dall'Ara, Kamis (22/11/2011) dinihari WIB.

"Aku pikir ini adalah penampilan terbaik musim ini, dengan keseimbangan bagus antara dua fase permainan," ujar Enrique di Football Italia.

Kemenangan tersebut juga membuat Roma berhasil mengoleksi tujuh poin dari tiga laga terakhirnya di 2011. Ini semakin membuat Enrique bisa menikmati jeda musim yang ada.

"Kini aku memasuki jeda musim dingin dengan santai, di mana aku bisa makan panettone (sejenis roti manis khas kota Milan --red) dan pandoro (roti tradisional Italia yang terbuat dari ragi manis dan populer saat Natal dan Tahun Baru --red) karena cuma sedikit yang percaya aku masih akan memiliki pekerjaan ini saat Natal," ujarnya santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar