ads

Sabtu, 31 Desember 2011

Lamela: Roma Targetkan Tiga Besar

Roma - Erik Lamela mengungkapkan target AS Roma di akhir musim ini. Giallorossi memasang target finis di posisi tiga besar demi bisa masuk ke Liga Champions musim depan.
Roma mulai kembali meraih kemenangan sebelum Liga Italia memasuki jeda musim dingin. Dua kemenangan atas Napoli dan Bologna itu masih menempatkan mereka di posisi tujuh klasemen dengan nilai 24.

Masih jauh dari posisi tiga besar membuat I Lupi harus bekerja keras di paruh kedua nanti. Hal itu benar disadari oleh Lamela. Pemain 19 tahun itu mungkin bisa jadi salah satu kunci Roma untuk memenuhi target tersebut. Lamela yang didatangkan dari River Plate pada bursa transfer musim panas lalu itu mulai menunjukkan kontribusinya.



Saat melawan Napoli, penetrasi Lamela dari sisi kiri membuat Morgan De Sanctis salah melakukan antisipasi hingga menceploskan bola ke gawang sendiri. Sementara di laga kontra Bologna, ia menyumbang assist untuk gol Pablo Osvaldo.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku senang dengan penampilannya sejauh ini. Kini bersama rekan-rekan setimnya ia ingin fokus untuk mencapai target finis di posisi tiga besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Aku sangat senang dengan penampilanku tapi kami harus bekerja keras karena kami ingin mencapai tujuan yang penting. Kami jauh dari capolista tapi kami harus berjuang untuk finis di zona Liga Champions," ujarnya pada Sky Sports24 seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

"Aku adalah seorang playmaker, tapi aku suka membantu rekan setimku. Mottoku adalah : 'semua untuk satu, satu untuk semua'. Hanya dengan cara ini sebuah tim akan menjadi besar," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar