ads

Rabu, 11 Januari 2012

Barca Akan Lakukan Apapun untuk Pertahankan Guardiola



FOTO:Reuters
 
Barcelona - Sudah masuk tahun 2012 tapi Josep Guardiola belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Tak mau kehilangan pelatihnya, kubu The Catalans menjanjikan segala cara untuk mempertahankannya di Camp Nou.

Guardiola sejak awal melatih di Barcelona selalu hanya mau mengikat kontrak berdurasi satu musim. Itu membuat spekulasi soal kepindahan dirinya selalu berhembus, meski di Barca dia meraih sukses luar biasa.

Kondisi serupa terjadi lagi musim ini. Hingga separuh musim Liga Spanyol terlalui belum ada tanda-tanda pria berusia 40 tahun itu mau membubuhkan tandatangannya di atas lembar kontrak baru.

Manajemen Barca bukannya tidak berusaha membujuk Guardiola. Meski sejauh ini belum menunjukkan indikasi positif, Presiden Barcelona, Sandro Rosell memastikan kalau pihaknya akan mengupayakan segala hal yang bisa dilakukan untuk menjaga Guardiola tetap di Camp Nou.

"Kami akan melakukan segala hal yang bisa dilakukan manusia untuk terus dilatih oleh Guardiola. Dia merupakan perwakilan dari nilai-nilai yang diusung klub ini: kerendahan hati dan kerja keras," sahut Rosell di Mundodeportivo.

"Dalam perjalanan kembali dari acara itu (penghargaan pemain dan pelatih terbaik dunia), dia sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," sanjung Rosell kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar