ads

Rabu, 11 Januari 2012

Punya Skuad Kuat, Inter Diwaspadai Conte



FOTO:Reuters
 
Torino - Antonio Conte belum mau mencoret Inter Milan dari daftar pesaing Scudetto musim ini. Nerazzurri disebut pelatih Juventus itu memiliki skuad lebih bagus dari yang dipunya 'Si Nyonya Tua'.

Sempat terjerembab ke zona degradasi menyusul serangkaian hasil buruk di awal musim dan pergantian pelatih, Inter kini telah berhasil merangkak naik ke papan atas. Kemenangan 5-0 atas Parma akhir pekan lalu membuat mereka kini bertengger di posisi lima.

Cuma delapan poin yang memisahkan Inter dengan Juventus dan Milan di posisi teratas. Javier Zanetti cs diyakini akan terus menanjak naik, terlebih mereka punya skuad, yang disebut Conte, lebih baik jika dibanding apa yang dimiliki Juventus.

"Dalam pandangan saya, setelah AC Milan, Inter adalah tim yang memiliki skuad terbaik dalam pengejaran titel juara. Mereka memiliki tim terbaik setelah Milan, setelahnya baru Juventus dan kemudian tim lain," sahut Conte seperti dikutip dari ESPNStar.

Dengan Inter dan Milan akan saling baku hantam akhir pekan ini, Juventus akan punya kesempatan melebarkan jarak di posisi teratas. Namun dilanjutkan Conte perjuangan jadi juara tak akan mudah karena Udinese dan Lazio serta AS Roma bisa jadi sandungan.

"Ada juga Udinese dalam perebutan Scudetto, dan Lazio yang layak dipertimbangkan, meski mereka kalah atas Siena, selain Roma juga berada di sana," tuntas Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar