ads

Rabu, 11 Januari 2012

'Masih Ada 90 Menit di Anfield'



FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Steven Gerrard meminta rekan-rekannya di Liverpool tak jemawa usai menang di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Masih ada leg kedua di Anfield dan Manchester City pun masih berpeluang lolos.

Untuk kedua kalinya dalam sepekan, Liverpool bertandang ke Etihad Stadium. Setelah kalah 0-3 di partai Liga Inggris, peruntungan The Reds, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, pun berubah.

Bermain sedikit lebih menyerang di awal laga mereka akhirnya mendapat penalti di menit 13 menyusul pelanggaran Stefan Savic kepada Daniel Agger. Gerrard yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya.

Satu gol Gerrard bertahan hingga laga usai di tengah gempuran City selama pertandingan. Bahkan di 15 menit terakhir, Liverpool bermain dengan enam bek setelah masuknya Jamie Carragher.

Terkait kemenangan ini, Gerrard mengaku puas dengan hasilnya. Meski begitu ia tak mau besar kepala dengan meyakini Liverpool akan ke final. Kapten tim berusia 31 tahun itu menganggap pertandingan belum selesai karena ada leg kedua yang digelar 22 Januari mendatang.

"Pertandingan bakal sangat menarik di Anfield. Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan saya yakin itu akan sangat seru di Anfield," ujar Gerrard di BBC.

"Keuntungan ada di kami namun laga ini masih belum usai," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar