ads

Rabu, 11 Januari 2012

Harry Redknapp 'City & MU Tak Mudah untuk Dilewati'



FOTO:AFP/Ian Kington
London - Dengan catatan impresif sejak paruh akhir tahun lalu, Tottenham Hotspur menjadi salah satu penantang serius dalam perebutan gelar juara. Namun, Harry Redknapp mengakui jika melewati duo Manchester sebagai hal yang sulit dilakukan.

Redknapp sebelumnya mengatakan bahwa target utama timnya musim ini tidak muluk-muluk: hanya untuk sekadar finis di atas rival London Utara mereka, Arsenal. Zona Liga Champions, baginya, adalah sebuah pencapaian yang cukup bagus.

"Kami ingin mencoba dan finis di atas Arsenal tahun ini, itu adalah tujuan utama kami. Tidak akan mudah, tapi itulah tujuan yang ingin kami capai," tegas Redknapp.

Hanya saja, catatan Spurs sebenarnya terlalu bagus untuk disebut sebagai pelengkap zona Liga Champions. Sejak September 2011, mereka melalui 17 laga dengan hanya menelan satu kekalahan. Selebihnya, mereka mencatat 13 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Catatan jelek mereka terjadi sebelum rentetan 17 pertandingan itu, di mana mereka berturut-turut disungkurkan MU 0-3 dan City 1-5. Redknapp pun berkaca pada hasil tersebut. Baginya, City dan MU punya skuad yang sulit untuk mereka taklukkan.

"Saya tak akan mengatakan bahwa kami akan memenangi liga musim ini. Itu akan sangat sulit. Lihat saja skuad yang dimiliki Man United dan City. Mereka punya pemain fantastis dan bisa membuat perubahan du mana pun. Pemain depan mereka juga luar biasa," ujar Redknapp di Daily Mail.

"Fergie (Sir Alex Ferguson) akan melihat kami dan mengatakan, 'Mereka bermain dengan baik'. Dia tak akan meremehkan kami begitu saja dan mencoret kami."

"Sulit untuk finis di atas mereka atau Man City. Namun, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar