ads

Rabu, 11 Januari 2012

Milito Ingin Terus dan Menang Bersama Inter



FOTO:Reuters
 
Jakarta - Lama absen mencetak gol, Diego Milto tampil impresif di dua pertandingan terakhir Inter Milan. Berbarengan dengan tren positif Nerazzurri, sang striker menyatakan ingin terus bersama dan memenangi trofi.

Milito sempat gagal mencetak gol di tujuh pertandingan beruntun Inter di Seri A dan Liga Champions. Kondisi tersebut membuat masa depannya di Giuseppe Meazza jadi spekulasi karena muncul kabar dia akan dilego.

Namun pesepakbola 32 tahun asal Argentina itu kemudian bisa menunjukkan lagi ketajamannya. Di dua pertandingan terakhir Milito menyumbang tiga gol, satu ke gawang Lecce dan dua ke gawang Parma.

Hal tersebut membuat Milito kembali yakin kalau di Inter masih ada masa depan buatnya. Bukan itu saja, mantan pemain Genoa dan Real Zaragoza itu bahkan percaya akan ada sukses direguk La Beneamata di akhir musim.

"Saya melihat diri saya sendiri terus berada di Inter di masa mendatang. Saya masih memiliki dua tahun kontrak," sahut Milito di Football Italia.

"Saya bahagia di klub ini dan bahagia memakai kaus ini – sebuah jersey yang membuat saya ingin terus memenangi sesuatu," lanjut striker yang sudah membuat enam gol dan satu assist di musim ini.

Terkait rencana kedatangan rekannya di timnas Argentina, Carlos Tevez, Milito menyebut striker Manchester United itu punya kualitas sangat baik. Namun jadi atau tidaknya transfer tersebut, dia menyerahkan pada manajemen klub.

"Tevez, tak diragukan lagi, adalah seorang juara yang sudah diakui banyak orang. Bagaimanapun, adalah klub yang berwenang soal transfer pemain," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar