ads

Rabu, 11 Januari 2012

Suarez Ingin Berikan Trofi untuk 'Si Merah'



FOTO:Reuters
Liverpool - Liverpool sudah menunjukkan betapa besar dukungan mereka kepada Luis Suarez yang sedang terlibat kasus rasisme. Demi membalas kebaikan The Reds, Suarez pun menjanjikan trofi juara selama ia di sana.

Suarez yang datang ke Ajax Amsterdam Januari tahun lalu memang kerap membuat cerita di Inggris. Tak hanya lewat aksi-aksinya di lapangan serta gol-golnya, tapi Suarez juga belakangan membuat headline dengan cerita yang tak mengenakan.

Pemain asal Uruguay itu dituduh mengeluarkan kata-kata rasis kepada Patrice Evra, yang akhirnya membuat Suarez diskorsing delapan pertandingan plus denda 40 ribu poundsterling.

Lalu ia juga tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada suporter Fulham karena kesal dicap tukang diving. Itulah dua sisi kehidupan Suarez selam setahun di berkarier di ranah Britania.


Dalam kurun waktu itu pula Liverpool tak berhenti untuk selalu mendukungnya, termasuk dalam kasus tuduhan rasisme, yang sempat membuat 'Si Merah' dikritik habis.

Melihat betapa besarnya rasa memiliki klub pada dirinya, Suarez pun merasa tersanjung dan ingin membalasnya dengan membawa Liverpool meraih prestasi ke depannya.

"Saya ingin memenangi trofi bersama Liverpool. Ketika saya datang tim ini sedang tidak tampil dalam bentuk terbaiknya, tapi kami kini adalah tim yang lebih baik dan mampu memenangi trofi dan kembali bermain di Liga Champions," seru Suarez seperti dikutip Dailymail.

"Tahun lalu saya sanga beruntung untuk memenangi Copa America dengan negara saya, sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan akan terjadi dan kami membuat sejarah. Kini Saya ingin memenangi sesuatu bersama Liverpol. Itulah tujuan saya saat kembali bermain dan akan menjadi tahun 2012 yang sempurna untuk saya," tutup pesepakbola 24 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar