ads

Rabu, 11 Januari 2012

Penampilan Zarate Kecewakan Ranieri



FOTO:Reuters
Milan - Claudio Ranieri mengaku kecewa pada penampilan Mauro Zarate bersama Inter Milan. Ranieri menilai Zarate tak pernah maksimal tiap kali ia mainkan.

Zarate datang ke Inter di bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari Lazio. Namun hingga kini ia belum menunjukkan penampilan yang memuaskan bersama Nerazzurri.

Dari 18 penampilannya selama berseragam Inter di semua kompetisi, penyerang asal Argentina ini baru menyumbang satu gol. Zarate lalu dikabarkan akan kembali ke Lazio di jendela transfer musim dingin ini.

Ranieri mengaku kecewa dengan penampilan Zarate sejauh ini bersama La Beneamata. Meski dinilai punya modal untuk menjadi juara, Zarate tak pernah menunjukkan kontribusi saat ia dimainkan.

"Dia adalah anak emas. Dia juga punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi juara," ujar Ranieri kepada Corriere Della Sera.

"Tapi kadang saya kecewa. Di waktu saya sadar bahwa saya perlu memasukkannya ke dalam pertandingan, tapi dia tidak menyentuh bola, tidak mengejar lawan, dia hanya melihat pertandingan.

"Itu membuat saya sedih, tapi saya tak bisa membiarkannya bermain seperti. Mungkin ini adalah kesalahan saya juga karena saya tidak bisa menemukan kunci untuk masuk ke dalam hati Zarate," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar