ads

Rabu, 11 Januari 2012

Mancini: City Tak Pantas Kalah



FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Tampil dominan nyaris sepanjang laga, Manchester City harus takluk 0-1 dari Liverpool. Roberto Mancini pun tak senang dan menilai The Citizens setidaknya bisa meraih hasil imbang.

Dalam laga leg I Semifinal Piala Carling di Etihad Stadium, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, Liverpool unggul di menit 13 berkat penalti Steven Gerrard dan itu satu-satunya gol yang tercipta.

Selebihnya City pun lebih banyak mengurung Liverpool dan di babak kedua bahkan The Reds sempat bermain setengah lapangan. Statistik BBC mencatat City punya ball possesion 58 persen berbanding 42 persen.



Sementara dalam jumlah tendangan mereka punya 15 dengan enam on target. Liverpool cuma bisa membuat lima dengan empat on target. Mancini pun jelas mengeluhkan penampilan buruk anak asuhnya di babak pertama.

Jika akhirnya di babak kedua City bisa bermain lebih baik, manajer asal Italia itu menilai hasil imbang adalah yang terbaik untuk kedua tim.

"Di babak pertama kami tidak bermain baik karena ini bisa saja terjadi untuk pertama kalinya sejak enam bulan. Jelas bahwa kami tanpa tiga atau pemain pemain inti lebih sulit, tapi kami tidak sepantasnya kalah," tegas Mancini di BBC.

"Kami bermain buruk di babak pertama namun hasil ini tidak semestinya seperti ini. Hasil terbaik adalah imbang," lanjutnya.

City akan melakoni Leg Kedua di Anfield pada 22 Januari mendatang. Bisakah mereka membalikkan keadaan dan lolos ke final?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar