ads

Rabu, 11 Januari 2012

Fergie Jagokan Barca Juarai Liga Champions



FOTO:Reuters
 
Zurich - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjagokan Barcelona untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Menurut Fergie, tidak akan ada tim yang mampu menghalangi Los Cules mempertahankan gelar juara.

Pendapat Ferguson ini didasari performa mengilap yang ditunjukkan oleh Barca di babak grup. Dari enam laga yang mereka lakoni, pasukan Pep Guardiola menang lima kali dan seri sekali.

"Kadang-kadang, di dalam sepakbola, Anda harus angkat tangan dan bilang: 'Mereka lebih baik daripada kami'," ungkap Ferguson yang dikutip Reuters.

"Ini bukan kejahatan atau kelemahan, ini hanya fakta yang jelas. Mereka adalah tim yang luar biasa," tambah manajer berusia 70 tahun ini.

"Saya tidak melihat ada yang bisa mengambil piala dari mereka tahun ini. Real Madrid mungkin yang terdekat dengan mereka," jelasnya.

Ferguson sendiri sudah dua kali dikecewakan oleh Barca di Liga Champions. Di final tahun 2009 dan 2011, MU harus puas jadi runner-up karena ditaklukkan oleh klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar