ads

Rabu, 11 Januari 2012

Tiket Perempatfinal Milik Sevilla, Levante, dan Espanyol



FOTO:AFP
 
Sevilla - Valencia kalah 1-2 dari tuan rumah Sevilla di leg II babak 16 besar Copa del Rey. Tapi keuntungan bikin gol di kandang lawan bikin El Che tetap berhak lolos lke perempatfinal.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, tuan rumah Sevilla punya beban untuk mengejar ketinggalan 0-1 dari Valencia pada leg sebelumnya.

Beban itu bertambah berat setelah Valencia justru unggul lebih dulu di leg II lewat gol Roberto Soldado pada menit 66. Sevilla pun tertinggal 0-2.

Asa Sevilla sempat hidup lewat gol Ivan Rakitic pada menit 70. Namun, Valencia tak menyerah begitu saja.



Pada akhirnya gol bunuh diri Victor Ruiz pada menit 90 menyudahi laga ini. Sevilla menang 2-1, tetapi Valencia-lah yang berhak melaju ke perempatfinal karena sudah mampu bikin gol di kandang lawan.

Di babak perempatfinal, Valencia akan berhadapan dengan Levante yang sebelumnya menang 4-0 atas tim kasta kedua Spanyol, Alcorcon, untuk lolos dengan agregat 5-2.

Reuters mencatat, selama lebih dari 70 tahun terakhir, baru kali inilah Levante bisa lolos ke perempatfinal Copa del Rey.

Kemenangan lain dipetik Espanyol dengan memukul Cordoba 4-2. Hasil itu memastikan Espanyol lolos dengan agregat 5-4.

Susunan Pemain:

Sevilla FC: Herrera Javi Varas; Fernando Navarro (Frederic Kanoute 71'), Emir Spahic, Federico Julian Fazio, Martin Caceres, Piotr Trochowski (Ivan Rakitic 63'), Jesus Navas, Gary Medel, Jose Antonio Reyes, Manu (Diego Perotti 64'), Alvaro Negredo.

Valencia: Alves Carreira Diego; Miguel, Jeremy Mathieu, Adil Rami, Jordi Alba, Victor Ruiz, David Albelda, Sofiane Feghouli (Pablo 82'), Ever Maximiliano Banega (Daniel Parejo 76'), Roberto Soldado, Jonas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar