ads

Rabu, 11 Januari 2012

Solidnya Lini Belakang & 'Dewi Fortuna' Menangkan Roma

FOTO:AFP/Gabriel Buoys
Roma - AS Roma sempat dapat tekanan hebat dari Fiorentina di babak pertama sebelum akhirnya menang telak lewat tiga gol di paruh kedua. Selain tampil oke, Roma dinilai juga dinaungi 'Dewi Fortuna'.

Di babak pertama lawan Fiorentina, Kamis (12/1/2011) dinihari WIB, Roma bukan cuma tak bisa bikin gol. Giallorossi juga harus berterima kasih kepada kiper Maarten Stekelenburg yang dapat meredam sejumlah serangan dari tim tamu.

Di paruh kedua, barulah Roma tancap gas. Tiga gol dilesakkan untuk menang 3-0 sekaligus lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

"Saya puas dengan pertahanan tim kami dan saya pikir itu adalah kunci di pertandingan ini. Fiorentina bisa mencetak gol di babak pertama, tapi kami bermain baik untuk menghentikan mereka. Di babak kedua kami berkembang dan mengambil peluang kami," ujar Pelatih Roma Luis Enrique di Football Italia.

"Kami juga beruntung, karena Fiorentina tidak memberikan kami kesempatan untuk bermain seperti biasa dan sempat membuat sejumlah serangan balik berbahaya," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar