ads

Rabu, 11 Januari 2012

Khedira Absen Sebulan



FOTO:AFP
Madrid - Gelandang Real Madrid Sami Khedira diprediksi harus menepi selama sekitar satu bulan. Maka ia bukan cuma absen di sejumlah partai La Liga Primera, tetapi juga saat Madrid kemungkinan besar bertemu Barcelona di Copa del Rey.

Madrid memastikan tiket perempatfinal Copa del Rey menyusul kemenangan 1-0 di leg kedua kontra Malaga, Rabu (11/1/2012) dinihari WIB, yang memantapkan kemenangan dengan agregat 4-2.

Kemenangan itu sendiri mesti dibayar dengan cederanya Khedira yang digantikan sebelum waktu turun minum. Usai pemeriksan, ia diprediksi mesti absen sekitar sebulan akibat cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya.



"Kita sedang membicarakan sebuah cedera yang bisa memuat pemain absen sekitar satu bulan," ujar dokter klub Madrid Alfonso del Corral seperti dikutip Reuters.

Dengan demikian, Khedira takkan bisa tampil di dua laga perempatfinal Madrid di Copa del Rey pada pekan depan dan pekan setelahnya.

Meski belum pasti, lawan yang akan dihadapi Madrid boleh jadi adalah Barca, dengan catatan klub Catalan itu mengamankan keunggulan 4-0 atas Osasuna di leg kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar