ads

Senin, 02 Januari 2012

Adriano: Madrid Lebih Menyulitkan Dibanding Musim Lalu



FOTO:Reuters
Jakarta - Adriano memprediksikan Real Madrid akan terus menjadi seteru Barcelona di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Tantangannya bahkan tambah berat karena El Real bakal lebih menyulitkan lagi.

Di musim ini Barcelona sesungguhnya sudah menunjukkan kalau mereka lebih unggul dari Madrid. Piala Super Spanyol dan kemenangan 3-1 di El Clasico jilid pertama menunjukkan kalau Carles Puyol cs masih menunjukkan dominasinya.

Namun catatan tersebut dianggap belum menunjukkan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan Madrid pada Barca. Dengan performa yang lebih baik dibanding musim lalu, anak didik Jose Mourinho adalah ancaman buat The Catalans di semua ajang.



"Real Madrid akan selalu berada di sana. Mereka akan jadi lawan di setiap kompetisi. Saya pikir tahun ini kondisinya akan sama saja. Saya pikir itu akan lebih sulit dibanding tahun lalu," sahut Adriano di Marca.

Sementara itu, terkait bakal habisnya kontrak Josep Guardiola, Adriano percaya kalau sang pelatih belum akan meninggalkan Camp Nou. Pep disebutnya menjadi bagian penting dari kesatuan Barca.

"Saya pikir dia akan bertahan. Saya harap begitu. Dia bagian penting dari klub ini. Sejak kedatangan saya, saya belajar banyak, dia mengajarkan saya banyak hal, dia seperti figur ayah dan merupakan bagian yang sangat penting," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar