ads

Senin, 02 Januari 2012

Defoe: Semua Pertandingan Jadi Final Buat Spurs



FOTO:Reuters
London - Tottenham Hotspur punya kans memangkas jarak dengan dua klub pemuncak klasemen. Untuk mewujudkan hal tersebut Jermain Defoe mengingatkan rekannya untuk tampil habis-habisan dan menganggap semua laga layaknya final.

The Lily Whites saat ini hanya berjarak enam angka dari Manchester City dan juga Manchester United, penghuni dua peringkat teratas klasemen dengan raihan 45 angka. Kesempatan bagi Spurs merapatkan jarak terbuka karena tim besutan Harry Redknapp ini masih punya satu laga tunda.

Namun untuk menjaga peluang itu tetap ada, Spurs harus melewati hadangan West Bromwich Albion terlebih dahulu dalam laga pembuka tahun di Stadion White Hart Lane. Meski diatas kertas menjadi unggulan, Defoe mengatakan tidak akan menganggap remeh lawan yang akan dihadapi dalam pertandingan Selasa (3/1/2011) malam WIB nanti.



Dengan jadwal padat yang dihadapi oleh tim-tim Inggris di awal tahun ini Defoe meminta rekan-rekan setimnya untuk waspada. Sebabnya, Spurs baru saja memetik hasil kurang maksimal saat bermain imbang 1-1 melawan Swansea City di pertandingan terakhir.

"Kami hanya memiliki satu hari penuh setelah pertandingan melawan West Brom, jadi itu bisa berpengaruh, terutama dengan intensitas pertandingan Liga Inggris," jelas Defoe pada situs resmi klub.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan besar, setiap pertandingan seperti pertandingan final dan kami perlu mendapatkan angka untuk terus berada di sana,"

"Semua orang saling mengalahkan musim ini dan kami harus menang untuk tetap di sana," tutup pemain pemilik nomor punggung 18 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar