ads

Senin, 02 Januari 2012

'Cuma City, Barca & Madrid yang Mampu Beli Bale'



FOTO:Reuters
London - Tottenham Hotspur sama sekali tak ingin melepas Gareth Bale. Tetapi jika Bale dijual pun, takkan ada banyak klub yang secara finansial mampu membeli.

Bale sekali lagi membuktikan kelihaiannya di atas lapangan ketika membantu Spurs menundukkan Norwich. Berkat sepasang gol si winger Wales, Spurs menang 2-0.

Hasil itu membuat Spurs mengokohkan posisi di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris, terpaut tujuh poin dari dua tim teratas, Manchester United dan Manchester City.

Ini bukan kali pertama Bale unjuk gigi. Maka bukan rahasia lagi kalau pemain berusia 22 tahun itu sudah mengundang minat sejumlah klub besar Eropa.



Spurs sendiri, yang enggan melepaskan salah satu pemain terbaiknya, menegaskan akan berusaha mempertahankan Bale sekuat tenaga.

"Hanya akan ada Barcelona, Man City atau Real Madrid yang mampu membelinya," tegas Manajer Spurs Harry Redknapp di Sportinglife.

"Cuma mereka yang bisa membayar transfer dan gajinya, tapi ia tidaklah dijual. Presiden (Spurs) bilang ia takkan dijual," imbuh Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar