ads

Senin, 02 Januari 2012

Lampard Mengaku Beruntung Tak Dikartu Merah



FOTO:Reuters
Wolverhampton - Sebuah tekel telat kepada Adam Hammill di menit ke-24 membuat Frank Lampard diteriaki pendukung Wolverhampton Wanderers. Lampard beruntung tak mendapat kartu merah ketika itu.

Gelandang senior Chelsea itu melakukan tekel telat dengan kakinya mendarat di atas engkel Hammill. Jika wasit Peter Walton mengeluarkan kartu merah ketika itu, bisa jadi banyak pihak bakal melihatnya sebagai sebuah keputusan yang wajar.

Lampard sendiri mengakui jika Walton bisa saja mengusirnya dari lapangan. Oleh karenanya ia mengaku lega ketika hanya mendapatkan kartu kuning.

"Jantung saya sudah berada di mulut karena tekel itu. Saya harus mengakuinya," ungkap Lampard di Guardian.

"Sejujurnya tak ada maksud jahat, tekel saya telat dan saya mungkin beruntung masih tetap bisa berada di lapangan."

Akibat tekel tersebut, Hammill sempat mendapatkan perawatan di lapangan. Lampard pun langsung meminta maaf kepada winger Wolves itu.



"Saya langsung mengatakannya kepada Hammill. Saya benar-benar menyesal. Saya mencoba merebut bolanya dan mungkin saya beruntung, tapi tak ada konspirasi di antara kami dan wasit," tukasnya.

Lampard akhirnya benar-benar menorehkan luka kepada pendukung Wolves. Golnya di menit 89 membuat The Blues memenangi laga dengan skor 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar