ads

Senin, 02 Januari 2012

Farfan Siap Mati Demi Schalke



FOTO:Reuters/Ina Fassbender
 
Gelsenkirchen - Jefferson Farfan mengaku kecewa karena Schalke 04 batal memberinya kontrak baru. Meski demikian, rasa cintanya kepada The Royal Blues tidak pudar dan dia siap mati demi klubnya itu.

Beberapa waktu yang lalu, Farfan--yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini-- dikabarkan akan segera meneken perpanjangan kontrak. Namun, Schalke secara mengejutkan membatalkan tawaran yang mereka ajukan dan sepertinya akan membiarkan si pemain pergi pada bursa transfer Januari mendatang.

"Saya terkejut karena Schalke mencabut tawaran yang mereka berikan ke saya dua pekan lalu. Terutama karena cinta yang saya rasakan untuk Schalke dan hasrat saya untuk tetap tinggal," ucap Farfan yang dikutip Bild.



"Sangat buruk, karena kami sudah sangat mendekati kesepakatan perpanjangan kontrak dan saya memang berniat untuk melakukannya," kata pemain asal Peru ini.

Karena tidak mendapat kontrak baru, Farfan pun mau tidak mau harus siap meninggalkan Veltins Arena. Penyerang berusia 27 tahun ini akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yang datang kepadanya.

"Mulai Januari 2012, saya siap mendengarkan tawaran-tawaran dari klub yang berminat. Saya tak punya pilihan lain," tuturnya.

"Tapi, yang jelas, saya siap mati di lapangan demi Schalke dan saya akan bertarung dengan segala kekuatan saya demi fans, untuk melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan di Bundesliga," kata eks pemain PSV Eindhoven ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar